Sabtu, 29 Desember 2012

Hasil Musyawarah Akbar DKM Miftahussa'adah

Berikut  ini adalah hasil kesepakatan Musyawarah Akbar Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Miftahussa'adah yang dilaksanakan pada hari Sabtu (8/12/2012) di Madrasah Miftahussa'adah Al-Islamiyah jam 20.00 - 22.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh warga masyarakat di ke-RW-an 03 Barukupa.
  1. Ketua DKM (Ust. Jejen Zainal Arifin) menunjuk Bapak Abdillah Ifa (Palo) sebagai Wakil Ketua DKM, Sdr. Herman Plani sebagai Bendahara, Sdr. Ende Supriyadi sebagai Sekretaris, Bapak Obik sebagai Humas dan Sesepuh KH. Munawar sebagai 'juru corong'. Adapun pembentukan susunan pengurus ke bawahnya, ketua DKM menyerahkan kepada RW dan RT masing-masing.
  2. Forum sepakat untuk membentuk Panitia PHBI Maulid Nabi SAW 1434 H yaitu: Sdr. H. Sodikin sebagai Ketua Panitia, Sdr. Ujang Darman sebagai wakil ketua, Sdr. Ayom Abdul Mukarom sebagai sekretaris dan Sdr. Enjang sebagai bendahara. Pembentukan ini dipilih secara aklamasi.
  3. Sesepuh DKM, menghimbau kepada seluruh jajaran aparatur pemerintah setempat (RW dan RT-RT) agar dapat hadir pada kegiatan pengajian rutin setiap malam kamis dengan membawa kurang lebih 10 orang warganya masing-masing ke madrasah. Himbauan ini disambut dan disepakati oleh seluruh RT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar